Monday, February 27, 2012

Tips Memperbaiki Hubungan

Hubungan dengan orang yang kita sayang pasti ada cobaan yang menempa untuk retaknya sebuah hubungan.
Maka dari itu perlu pendewasaan dari setiap individu pasangan untuk saling mengerti dan memahami antara yang satu dan yang lain. Berikut salemharp blog memberikan sedikit tips agar memperbaiki hubungan.

1). Berhenti menjalin hubungan. Pasangan yang melakukan pengkhianatan harus memutuskan hubungan dan semua kontak dengan selingkuhannya. Hal ini demi menciptakan rasa 'aman' bagi pasangan yang dikhianati. Ayo siapa diantara kaskuser yang suka selingkuh?,ayo ngaku..hehe..

2). Yang berselingkuh tersebut harus menjawab semua pertanyaan yang ditanyakan oleh pasangan yang dikhianati. Ia pun harus jujur mengakui semua perbuatannya. Awalnya sangat menyakitkan mendengar pengakuan selingkuh pasangan. Tapi, pada titik tertentu membicarakan hal tersebut merupakan proses penyembuhan.

3) Penyesalan. Hubungan biasanya bisa bertahan setelah perselingkuhan, apabila pasangan yang melakukan pengkhianatan menunjukkan penyesalan mendalam atas sikapnya. Penyesalan itu selalu dateng terlambat dan di akhir, coba aja kalo di awal..hehehehe..

4).Proses penyembuhan pasangan yang terbentur perselingkuhan ga bs selesai dengan waktu yang cepat. Mereka yang berselingkuh harus sabar dan selalu siap menjawab pertanyaan seputar peristiwa 'pahit' itu kapan saja dari yang diselingkuhi. Cukup dengarkan tanpa rasa marah atau emosi berlebihan.

5).Menyalahkan pasangan atas perselingkuhan terjadi tidak akan memberi hasil apapun. Mereka yang berselingkuh harus benar-benar menunjukkan ketulusan dengan meminta maaf dan bersumpah tidak akan melakukan hal itu lagi. Namun ingat, sumpah tidak menjamin pasangan yang dikhianati mudah percaya. Dalam hatinya bisa tersimpan kekhawatiran bahwa hal yang sama bisa terulang. "Satu-satunya cara adalah memperbarui komitmen dalam berhubungan.

6).Mereka yang melakukan perselingkuhan harus sabar untuk mendapatkan kembali kepercayaan penuh dari pasangannya. Hormatilah proses untuk menyembuhkan luka hati. "Jadi bersabarlah".

0 komentar:

Post a Comment

Jika kamu ingin berkomentar di blog ini, dimohon untuk tidak berkata kasar, porno maupun sara.
Salemharp akan senang jika kamu menghargai setiap postingan dengan berkomentar di bawah ini..

Follow Salemharp Blog

 
Copyright © . Salemharp Blog - Posts · Comments
Developer By Roni Semendawai || Powered by Blogger